Pagelaran Seni Kreasi Priangan Timur Seri III Tahun 2021, Resmi Dibuka Wabup Pangandaran

    Pagelaran Seni Kreasi Priangan Timur Seri III Tahun 2021, Resmi Dibuka Wabup Pangandaran
    Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan membuka Pagelaran Seni Kreasi Priangan Timur Tahun 2021 seri ke III, bertempat di Pantai Karapyak. Rabu, 15/9/2021.

    PANGANDARAN - Wakil Bupati Pangandaran H.Ujang Endin Indrawan membuka Pagelaran Seni Kreasi Priangan Timur Tahun 2021 seri ke III, bertempat di Pantai Karapyak, Rabu(15/9/2021)

    Hadir pada kesempatan tersebut Asisten Administrasi Umum, Kadis Pariwisata, Ketua PHRI,   perwakilan Bank Indonesia (BI) Tasikmalaya.

    Ada beberapa kategori perlombaan dalam pagelaran seni kreasi priangan timur ini yaitu lomba melukis layang layang, manual B\brew dan lomba masak kuliner pindang gunung. 

    Pada kesempatan ini Wabup Pangandaran menyampaikan ucapan terimakasih pada BI yang telah menyelenggarakan kegiatan ini sehingga diharapkan dapat meningkatkan promosi pariwisata pangandaran.

    " Terimakasih kepada Bank Indonesia yang telah mempasilitasi terselenggaranya pentas kreasi se-priangan timur, Kab. Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kota Banjar dan Kab. Pangandaran, tentu saja kegiatan ini sangat bermanfaat khususnya bagi dunia pariwisata Pangandaran, " Ujarnya.

    Wabup menambahkan kegiatan ini pun berkaitan dengan gerakan nasional bangga buatan indonesia. 

    "Selain itu kegiatan ini dalam rangka mengaktualisasi diri dari peserta dimana gerakan ini adalah gerakan nasional dalam rangka kita bangga buatan indonesia, kita bangga berwisata indonesia khususnya wisata pangandaran, mudah-mudahan pangandaran semakin maju dan juara , " Ujarnya. 

    Iapun berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi perekonomian di Kabupaten Pangandaran khususnya.

    " Mudah-mudahan lomba ini dapat memberikan manfaat kepada kita semua khususnya  Kabupaten Pangandaran, sehingga perekonomian bisa tumbuh dan membaik kembali, " pungkasnya.(***)

    PANGANDARAN JAWA BARAT PORKOPIM WISATA
    Nanang Suryana Saputra

    Nanang Suryana Saputra

    Artikel Sebelumnya

    Karangnini BIKE PARK Bakal Jadi Atraksi...

    Artikel Berikutnya

    Terkait Proyek Jalan Tol Semarang-Batang,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Antisipasi Kejahatan Pada Jam-Jam Rawan Polsek Pasawahan Gencar Laksanakan Patroli Blue Light
    Jum'at Curhat Kapolsek Susukan Dengan Tokoh Agama, Kuwu Dan Masyarakat Terkait Larangan Knalpot Brong, Dan Menjaga Kamtibmas Pasca Lebaran Tetap Kondusif.
    Bhabinkamtibmas Desa Buniwangi Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi Melaksanakan Door To Door System dan Himbauan Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Desa Hegarmanah Polsek Sagaranten Polres Sukabumi Melakukan Door To Door System dan Himbauan Kamtibmas
    Hadiri Rapat Minggon, Bhabinkamtibmas Polsek Cibatu Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Ikuti Kami