Perhutani Gandeng PT.Sariater Kembangkan Karangnini Beach Camping Park

    PANGANDARAN - Perum Perhutani Divisi Regional Jawa Barat dan Banten, bekerja sama dengan PT sariater group Subang Bandung jawa barat, mengadakan launching Karangnini beach park, di objek wisata pantai legenda Karangnini sabtu (26/3/2022),

    Hadir dalam acara tersebut Kasi Produksi dan Ekowisata KPH Ciamis Cucu Suhendar didampingi Dadi Santosa Selaku Asper Pangandaran.

    Tampak hadir juga Kepala Bidang Promosi pariwisata Kabupaten Pangandaran Adelia, turut hadir juga Camat, Kapolsek dan Danramil kalipucang serta segenap anggota LMDH dan tokoh masyarakat Desa Emplak kabupaten pangandaran,

    Dalam sambutannya mewakili Administratur Perhutani KPH Ciamis , Cucu Suhendar menyampaikan permohonan maaf atas tidak hadirnya Administratur Perhutani Ciamis pada acara launching Karangnini Beach Camping Park.

     " Pa Administratur minta maaf kepada semua yang hadir terutama pada pihak Managemen PT. SARIATER dan Forkopim Kabupaten Pangadaran ataupun yang mewakili karena ada sesuatu hal yang tidak bisa diwakilkan" kata Cucu.

    " Beliau berharap kerjasama ini akan menambah daya tarik Objek Wisata karangnini khususnya, sehingga kebutuhan wisatawan yang suka adventure dan kemping bisa terakomodir. Selain itu juga dapat memberikan peluang pada masyarakat sekitar untuk bekerjasama, sehingga terjadilah penyerapan tenaga kerja, dan itu dapat mengurangi pengangguran " imbuh Cucu.

    Sementara Yulianto selaku Manager Karangnini Beach Camping Park menjelaskan terkait langkah-langkah kedepan yang bakal dilakukannya.

    " Kami management SARI ATER kedepan akan membuat inovasi dan langkah-langkah strategi pemasaran dengan mengakomodir semua segmen pasar " katanya 

    " Kedepan kami akan membuat konsep penginapan outdoor dengan bentuk glamor Camping ( Glamping ) dan pondokan dengan bentuk Cabin, Kamipun akan menggelar berbagai event bekerjasama dengan komunitas Off-road, dan menggelar pestival dan pagelaran budaya" ungkap Yuli.

    " Kami mengharapkan dukungan dari semua pihak demi suskesnya program ini, kami mohon saran masukan dari pihak Perhutani juga Stakeholder pariwisata Kabupaten Pangandaran, kami atas nama PT. Sari Ater juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu acara ini , sehingga acara launching Karangnini Beach Camping Park Bisa terselenggra dengan sukses " pungkasnya.(MISG)

    KARANGNINI PANGANDARAN JAWA BARAT
    Nanang Suryana Saputra

    Nanang Suryana Saputra

    Artikel Sebelumnya

    Masyarakat dan Pemdes Gunung Kramat, Tingkatkan...

    Artikel Berikutnya

    Terkait Proyek Jalan Tol Semarang-Batang,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polresta Cirebon Gelar Coffee Morning Bersama Forkopimda Kabupaten Cirebon
    Patroli Someah Polsek Ciranjang, Antisipasi Gangguan Kamtibmas untuk Keamanan Wilayah
    Anggota Polsek Sukanagara Giat Yanmas Gatur Lalin di Depan Pasar, Ciptakan Kelancaran Arus Lalu Lintas
    Apel Pagi di Polsek Sukanagara Polres Cianjur Kapolsek Memberikan Arahan kepada Anggota
    Personel Polsek Tanggeung Polres Cianur Berikan Pelayanan Pengaturan Lalu Lintas di Jam Sibuk

    Ikuti Kami