Perhutani Webinar Building Integrity, Bentuk Karakter keteladanan Leader dan Sistem perusahaan

    Perhutani Webinar  Building Integrity, Bentuk Karakter keteladanan Leader  dan Sistem perusahaan

    JAKARTA - Perum Perhutani sebagai induk holding Perusahaan Kehutanan melalui Perhutani Forestry Institute melaksanakan kegiatan Knowledge Sharing. Kegiatan Sharing Knowledge dilaksanakan secara virtual melalui Zoom Video Conference serta live stream pada Channel Youtube Perhutani Forestry Institute. Webinar yang mengupas budaya AKHLAK  ( Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adatif , Kolaboratif ) sesi II dengan tema Building Integrity,   tujuan membentuk karakter keteladanan leader dan sistem perusahaan.

    Acara webinar di buka oleh Kepala Forestry Institute Budi Sohibudin, dipandu moderator Nisfu Laelani Riski, dan diikuti oleh 900 orang lebih insan Perhutani  dan karyawan karyawati anak Perusahan Perhutani yang mengikuti secara live on stream Youtube, pada Jumat (22/10/2021)

    Sebagai Narasumber dalam acara tersebut Wisnoe Satrijono dari PT.PLN ( Persero) dan Kemal Sudiro sebagai Direktur Keuangan dan manajemen Resiko Perum Perhutani.

    Dalam paparannya Kemal Sudiro menjelaskan budaya AKHLAK Perhutani, " Hal yang paling penting dalam menciptakan perusahaan supaya maju dan berkembang adalah AMANAH dari setiap pemimpinnya" katanya.

    " Kita tidak boleh berhenti menyampaikan hal-hal yang baik pada semua karyawan , memberikan apresiasi dan motivasi walaupun kontribusinya hanya sedikit pada perusahaan" imbuhnya.

    Sementara Wisnoe Satrijono memberikan gambaran tentang prilaku dan sikap seseorang. Sebuah kapal akan tenggelam apabila kapal tersebut kondisinya ada yang bocor.

    " Kita  harus implementasikan Budaya AKHLAK dengan nyata, keteladanan leader dan sistem itu hal yang mutlak,   janganlah jadi karyawan yang suka melubangi kapalnya sendiri" kata Dia.(NANG SURYA)

    PERHUTANI BANDUNG JAKARTA JAWA BARAT
    Nanang Suryana Saputra

    Nanang Suryana Saputra

    Artikel Sebelumnya

    Tata Niaga Timah Dalam Negeri Melemah, Ini...

    Artikel Berikutnya

    Terkait Proyek Jalan Tol Semarang-Batang,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Anggota Polsek Batujaya Ciptakan Keamanan di SPBU Batujaya pada malam hari
    Turut Serta Dalam Menjaga Keamanan Sambangi Warga Masyarakat Aktif Secara Rutin Menjaga Keamanan Lingkungan 
    Polsek Rengasdengklok Pastikan Keamanan Kegiatan Job Fair 2024 di SMK Mitra Karya Rengasdengklok
    Polsek Kawali Polres Ciamis Hadiri Sosialisasi Pilkada Serentak 2024 Tingkat PPS Desa Rawa
    Cooling System, Polsek Ciamis Koorkom Kamtibmas ke Pelaku Usaha Jelang Pilkada Serentak

    Ikuti Kami