ITB Vinus Bogor Berikan Beasiswa Kemandirian Desa Se Kabupaten Bogor

    ITB Vinus Bogor Berikan Beasiswa Kemandirian Desa Se Kabupaten Bogor

    BOGOR - Institut Teknologi Bisnis Vinus Bogor melalui Lembaga Inovasi dan Inkubasi Bisnis (LI2B) memberikan beasiswa kepada kader desa se Kabupaten Bogor untuk kuliah dan membangun bisnis di bidang agrobisnis, digital dan komunikasi. 

    Hal tersebut sebagai langkah dalam menciptakan pemberdayaan masyarakat desa. Untuk kemajuan desa tentunya membutuhkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan potensi anak-anak muda yang berkompeten serta memiliki jiwa untuk membangun desanya. 

    Setiap mahasiswa program beasiswa kemandirian desa akan dilibatkan secara aktif dalam beberapa program yang di inisiasi oleh ITB Vinus Bogor. 

    Program tersebut diantaranya, Lumbung Pangan, Petani  Milenial dan Kewirausahaan yang di kerjasamakan dengan berbagai perusahaan baik BUMN, BUMD, BUMDes dan sektor swasta lainnya. 

    " Diharapkan selama perkuliahan para mahasiswa sudah memiliki penghasilan sehingga dapat menunjang kebutuhan hidup dan perkuliahannya", ujar Kepala Lembaga Inovasi dan Inkubasi Bisnis ITB Vinus Bogor Muh Ikhsan Tanjung ( 17/11/22). 

    Program ini digagas untuk mendorong agar ekonomi pedesaan semakin maju dan lahir industri pertanian di desa sehingga desa menjadi tempat yang kondusif bagi petani melinial dan para pengusaha muda lulusan ITB Venus Bogor . *** ( fr)

    institute teknologi dan bisnis vinus bogor itb venus bogor program beasiswa vinus bogor visi nusantara li2b itb vinus bogor desa bogor jabar
    Updates

    Updates

    Artikel Sebelumnya

    Anggaran Perjalanan Dinas Sekwan Jadi Temuan...

    Artikel Berikutnya

    Batalkan Pengembangan Gheotermal di Wilayah...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Kapolresta Cirebon Pimpin Sertijab Para Kasat hingga Kapolsek Jajaran
    Polresta Cirebon Gelar Coffee Morning Bersama Forkopimda Kabupaten Cirebon
    Patroli Someah Polsek Ciranjang, Antisipasi Gangguan Kamtibmas untuk Keamanan Wilayah
    Anggota Polsek Sukanagara Giat Yanmas Gatur Lalin di Depan Pasar, Ciptakan Kelancaran Arus Lalu Lintas
    Apel Pagi di Polsek Sukanagara Polres Cianjur Kapolsek Memberikan Arahan kepada Anggota

    Ikuti Kami